Sukses

Entertainment

Dua Tahun Kehilangan Kontak, Marshanda Bahagia Bertemu Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Marshanda merasa bahagia bisa kembali bertemu langsung dengan ayahnya, Irwan Yusuf. Pasalnya, sudah dua tahun terakhir Marshanda kehilangan dengan sang ayah. Ditemani kekasihnya, Egi Jhon, Marshanda menyambangi Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, tempat ayahnya berada.

"Semalam dapat kabar dari teman, kirim berita tentang papa, memang benar. Ini cerita lama di keluarga. Aku 2 tahun hilang kontak, ini baru ketemu. Ini good news, memang ketemu lagi," kata Marshanda di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (27/3/2016).

Marshanda di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, kawasan Cipayung, Jakarta Timur. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebenarnya sudah sejak lama Marshanda mencari-cari ayahnya. Terlebih saat masih berusia 14-15 tahun. Hingga akhirnya Marshanda sempat hilang kontak seiring perceraiannya dengan Ben Kasyafani.

"Dua tahun lalu baik-baik saja, tinggal di rumah oma. Pas peceraian aku ganti HP dan hilang kontak papa. Papa ilang nomorku, jadi benar-benar lose contact. Aku denger papa baik, ada pekerjaan, ternyata seperti ini," urainya.

Marshanda tak menyangkal perekonomian ayahnya yang minim. Namun kondisi itu tak menjadikan Marshanda berpaling dari sang ayah. Justru dia ingin mendukung semaksimal mungkin kehidupan ayahnya.

Marshanda di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, kawasan Cipayung, Jakarta Timur. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Papa secara ekonomi memang minim banget. Semuanya support semaksimal mungkin, termasuk aku. Ini bukan hal yang memalukan buat aku. Aku sayang dia apa adanya. Aku menghormati dia apa adanya," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Irwan Yusuf diamankan P3S Sudin Sosial Jakarta Selatan yang tengah mengemis di bilangan Bangka, Jakarta Selatan. Pria tersebut mengaku sebagai ayah dari Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading