Sukses

Entertainment

Profil Irwan Yusuf, Ayah Marshanda

Fimela.com, Jakarta Ramai diberitakan terjaring dinas sosial Jakarta Selatan, nama Irwan Yusuf yang mengaku sebagai ayah Marshanda muncul ke publik. Irwan Yusuf diketahui terakhir muncul saat kasus depresinya Marshanda beberapa tahun silam. Kemunculan Irwan baru diketahui setelah 15 tahun bercerai dari Rianti Sofyan, ibu Marshanda.

Irwan Yusuf menikah dengan Rianti Sofyan yang disebut-sebut sebagai putri dari 'Raja Hotel Kecil', (alm) Sofyan Ponda. Keduanya menikah dan tinggal di kawasan Menteng dan dikaruniai tiga orang anak yakni Marshanda, Aldrian dan Allysa.

Pria yang mengaku ayah dari Marshanda.

Saat Marshanda berusia 5 tahun, Irwan Yusuf dan Rianti Sofyan memutuskan bercerai. Setelah sekian lama, ayah dari Marshanda kembali muncul lantaran dikabarkan terjaringnya Irwan Yusuf oleh Dinas Sosial Jakarta Selatan dan kini dibawa ke Panti Sosial Bina Insan, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur. 

Irwan Yusuf dijaring dinas P3S Sudin Sosial di daerah Jakarta Selatan saat tengah mengemis di Jl. Bangka, Jakarta Selatan.

Marshanda. (Via Instagram/@Marshanda99)

"Ketika sedang mengemis, di mana mobil penjangkuan Sudin Sosial Jaksel sedang melewati kawasan Jl. Bangka ada seorang pengemis berdiri di pinggir jalan kemudian petugas turun menjangkau sang pengemis," sebut Mursyidin selaku Kepala Dinas Sosial Jakarta Selatan saat dihubungi awak media, Minggu (27/3/2016).

Rencananya pihak Dinas sosial akan melangsungkan jumpa pers besok, Senin (28/3/2016) terkait pemberitaan yang beredar atas terjaringnya ayah Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading