Sukses

Entertainment

Hamil 5 Bulan, Shireen Sungkar Makin Manja pada Suami

Fimela.com, Jakarta Shireen Sungkar kini sudah memasuki usia kehamilan 5 bulan. Tentunya, ada perubahan yang dirasakan oleh Teuku Wisnu sebagai seorang suami, salah satunya adalah sikap Shireen yang semakin manja di kehamilan kedua.

"Hmm, hehe. Iyalah adalah (lebih manja). Enggak hamil juga manja," kata Teuku Wisnu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016).

Shireen Sungkar (Andy Masela/Bintang.com)

Memang, diakui Teuku Wisnu, saat ini Shireen Sungkar semakin tak ingin ditinggalkan sendiri. Namun berhubungan ada beberapa pekerjaan yang membuat Teuku meninggalkan sang istri, Shireen pun berusaha mengerti.

"Ya mungkin ingin ada suami terus di samping. Tapi kan memang enggak bisa dipungkiri ada beberapa aktivitas saya di luar, jadi ya Shireen ngerti juga. Tapi kalau ada kerjaan di luar, kalau bisa ya saya bareng keluarga aja," lanjut Teuku Wisnu.

Shireen Sungkar (Andy Masela/Bintang.com)

Lebih lanjut, di kehamilannya saat ini Shireen Sungkar pun merasa lebih baik dibanding sebelumnya. Pasalnya saat ini ia tidak terlalu merasa sakit. Shireen pun berharap mendapatkan kelancaran sampai waktunya melahirkan nanti.

"Kehamilan sekarang lebih enak. Cuma kan cepet capek kan kalau orang hamil. Jadi aku lebih nikmati di rumah. Udah jalan lima bulan. Yang pertama lebih banyak sakitnya. Mualnya sama sih. Doain aja mudah-mudahan yang ini lebih lancar dan lebih baik," lanjut Shireen Sungkar yang saat itu bersama Teuku Wisnu.

What's On Fimela
Loading