Sukses

Entertainment

Kebiasaan yang Tak Pernah Hilang Bagi Zaskia dan Shireen Sungkar

Fimela.com, Jakarta Sudah berkeluarga, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar masih kerap belum bisa meninggalkan kebiasaan lama sebagai saudara kandung. Hal tersebut adalah tetap saling kumpul di waktu dan tempat yang tidak ditentukan untuk bisa menjaga quality time bersama keluarga.

"Iya, kalau kumpul tuh (random) aja. Masing-masing udah tau sibuk, Shireen kan di sinetron, aku bisnis ya kadang-kadang nyempetin waktu breakfast bareng dulu baru kerja masing-masing," ungkap Zaskia Sungkar ditemui Bintang.com di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat malam (3/12/2015).

Tak dipasangkan dengan sang istri di film ‘Harim di Tanah Haram’, Irwansyah yang melakoni peran utama harus menjalani beberapa adegan mesra dengan lawan mainnya yakni artis cantik Silvia Fully. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Selain itu, hal yang tidak bisa ditinggalkan meski sudah memiliki suami, Zaskia dan Shireen Sungkar tetap menjaga komunikasi setiap harinya.

"Kita tuh tetap komunikasi lewat telepon, sms, pokoknya tetap komunikasi terus. Nanya 'lu di mana? Gitu terus setiap hari, kalau enggak dia duluan ya aku yang nanya duluan," kata Zaskia.

Jakarta Fashion Week yang memberikan kesempatan bagi para pecinta fashion yang ingin menguji apresiasi publik terhadap karya-karyanya turut disadari oleh Shireen Sungkar. Ia pun menampilkan karyanya di ajang ini. (Andy Masela/Bintang.com)

Saking sudah kebiasaannya, Zaskia setiap kali bangun tidur pun, hal pertama yang ia lakukan adalah mencari adiknya, Shireen Sungkar.

"Haha, kalau aku bangun tidur tuh yang dicari memang adik dulu, kami kayak gitu," tandas Zaskia Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading