Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar Tak Cemburu Irwansyah Dekat dengan Sylvia Fully

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami-istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar sama-sama tampil di film Harim di Tanah Haram. Namun Irwansyah menjadi pemeran utama bersama Sylvia Fully, sedangkan Zaskia hanya muncul di beberapa adegan.

Sebagai pemeran utama, Irwansyah harus melakoni sejumlah adegan mesra dengan Sylvia. Dalam trailer yang sudah dirilis, ada adegan Irwansyah tampil mesra saat sedang membetulkan jaket Sylvia yang tersipu malu.

Harim di Tanah Haram. via twitter

Meskipun begitu, Zaskia mengaku tak ada rasa cemburu dalam dirinya. Bagi aktris yang akrab disapa Kia ini, berperan di film tersebut adalah bagian dari pekerjaan. Pun demikian, ia lebih percaya kepada sang suami yang juga akan memilih peran dan adegan dengan tidak bermesra-mesraan.

"Cemburu gak ada, aku tahu luar biasa banget. Kan karakternya juga pilih-pilih. Kalau pelukan ciuman kening pasti kita gak mau,” terang Zaskia Sungkar saat jumpa pers film Harim di Tanah Haram di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015).

Sylvia Fully di preskon film Harim di Tanah Haram (Galih W. Satria/bintang.com)

“Bicara chemistry, aku kan di dunia kerja yang sama dan ngapain mesti cemburu. Aku juga nemenin dia pas syuting. Kita saling support aja," tandas Kia.

Film Harim di Tanah Haram yang disutradara Ibnu Agha ini berlokasi syuting di Indonesia, Turki dan Arab Saudi. Film yang menampilkan Irwansyah, Sylvia Fully dan Zaskia Sungka ini rencananya akan dirilis pada 10 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading