Sukses

Entertainment

3 Tahun Vakum, Irwansyah Kembali Lewat Film Religi

Fimela.com, Jakarta Pasca vakum tiga tahun dari layar lebar, Irwansyah kini mantap kembali ke dunia akting yang telah membesarkan namanya. Suami dari Zaskia Sungkar itu terlibat dalam film religi berjudul Harim di Tanah Haram yang akan dirilis 10 Desember 2015 mendatang.

"Alhamdulilah bisa main film lagi, bantuin Zaskia buat jadi cameo. Ya, syuting ini seru banget. Begitu dengar ada casting untuk film ini, aku langsung ikutan, aku ngobrol sama director dan produsernya, katanya aku cocok dengan karakter Azzam," ucap Irwansyah saat jumpa pers film Harim di Tanah Haram, di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015).

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Berperan sebagai Azzam, Irwansyah mengaku tak mengalami kesulitan yang berarti. Pasalnya, Azzam dikisahkan sebagai mahasiswa Indonesia yang kuliah di Turki dan memiliki pribadi yang amat baik.

"Kesulitan sih enggak ada yah. Azzam yang baik dan sholeh. Ketika liburan, dia pulang ke Indonesia, melihat ada cewek yang di aniaya, kemudian ditolong dan percintaan langsung muncul," tambah Irwansyah.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Diakui Irwansyah, film Harim di Tanah Haram sarat akan pesan moral yang dapat dipetik penonton. Apalagi selama syuting, aktor berusia 30 tahun itu mendapat banyak pengalaman luar biasa yang membuatnya menjadi pribadi lebih baik.

"Banyak yang bisa dipetik dari film ini (Harim di Tanah Haram), terutama aku juga mendapat pengalaman luar biasa dan tentunya positif untuk aku. Dulu sering pulang malam, sekarang enggak lagi. Shalatnya bolong-bolong, sekarang sudah enggak lagi," jelas Irwansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading