Sukses

Entertainment

Inginkan Penghargaan, Irwansyah Main Film Lagi

Fimela.com, Jakarta Irwansyah kembali menekuni dunia akting yang sudah cukup lama ditinggalkannya. Saat ini, Irwansyah tengah disibukkan dengan kegiatan syuting film religi berjudul 'Harim di Tanah Haram'. Belakangan Irwansyah memang fokus menjalankan bisnis baru yang sedang digelutinya. Ia mengaku kangen kembali tampil di depan kamera.

"Kemarin memang sempat bisnis, sudah lama enggak main film. Terus ada teman minta tolong ke aku jadi pemain, ya sudah aku terima. Aku kangen akting lagi. Sekarang lagi syuting film judulnya 'Harim di Tanah Haram', tentang pelacur yang pergi ke Kabah," ungkap Irwansyah saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (19/5/2015).

Irwansyah siap bintangi tiga film layar lebar dalam setahun. Foto: Wimbarsana/Bintang.com

Irwansyah tak menampik akting sudah mendarah daging pada dirinya. Meski telah menjadi pembisnis, suami Zaskia Sungkar ini tetap akan kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya itu. Kerinduan akan akting semakin besar saat melihat rekan-rekan seprofesinya menyabet berbagai penghargaan di ajang perfilman.

Baca Juga: Kangen Akting, Irwansyah Targetkan Bintangi 3 Film Dalam Setahun

"Akting sudah mendarah daging, jadi kebutuhan. Lagi bisnis tiga tahun, aku lagi belajar, lagi ngulik banget. Tapi aku enggak mau disebut kacang lupa kulitnya. Makanya, aku balik lagi ke akting. Aku lihat teman dapat award, dulu aku juga. Makanya ingin dapat piala lagi," paparnya.

Irwansyah siap bintangi tiga film layar lebar dalam setahun. Foto: Wimbarsana/Bintang.com

Nama Irwansyah populer sebagai aktor seiring kesuksesannya membintangi film HEART (2006) bersama Acha Septriasa. Berbagai penghargaan pun pernah ia raih untuk kiprahnya di dunia hiburan tanah air. Maka sangat wajar ketika semangat Irwansyah sangat menggebu-gebu untuk kembali membintangi film layar lebar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading