Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar Senang Pertemukan Acha Septriasa - Irwansyah Lagi

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa dan Irwansyah pertama kali bertemu di film Heart (2006). Keduanya berakting apik sebagai sepasang kekasih di film yang disutradarai Hanny R. Saputra tersebut. Kini, keduanya pun bakal dipertemukan lagi dalam sebuah project film produksi R1 Pictures.

Seperti diketahui, R1 Pictures merupakan rumah produksi yang didirikan Irwansyah bersama sang istri, Zaskia Sungkar, dan rekannya, Raffi Ahmad. Baru-baru ini, Zaskia berhasil mempertemukan kembali sang suami dan Acha Septriasa di film berjudul Persepsi the Movie.

 

< thankyou for supporting #Persepsithemovie anak2 cakep , coming soon Persepsi The Movie #r1pictures >

A photo posted by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Lewat akun Instagramnya, Zaskia pun membagikan momen kebahagiaannya dapat bertemu dengan Acha. Rupanya tak hanya Acha yang didaulat untuk ikut main di film ini. Tapi juga Nirina Zubir yang sebelumnya menjadi lawan main Irwansyah di film Hearts. Aktor beken era 2000-an, Samuel Rizal, pun tak kalah ikut serta.

Saat perayaan malam puncak HUT SCTV ke-26, Acha sempat membocorkan sedikit tentang perannya di Persepsi the Movie. Pemilik nama lahir Jelita Septriasa ini menegaskan, dirinya hanya diplot untuk peran cameo saja. Acha pun mengonfirmasi bahwa rumor akan diproduksinya Heart 2 tidak benar.

Acha Septriasa (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kebetulan dia minta bantuan ke saya untuk jadi cameo. Kalau pada baper bakal ada Heart 2, nggak ada," jelas Acha Septriasa. 

Sebelum Persepsi the Movie, Acha Septriasa dan Irwansyah diketahui sudah pernah main bareng di film Love Story (2011). Film tersebut rilis beberapa hari jelang pernikahan Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang jatuh pada 15 Januari 2011.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading