Sukses

Entertainment

Pakai Kebaya, Acha Septriasa Panjat Pagar di Film Kartini

Fimela.com, Jakarta Serangkaian proses syuting tengah dilakukan oleh para pemain dan kru film Kartini. Acha Septriasa yang berperan sebagai kakak dari Kartini, Roekmini, itu pun mengunggah beberapa foto kegiatan syuting di film terbaru garapan Hanung Bramantyo tersebut. Salah satunya ketika ia memanjat pagar tembok.

Sambil menjulurkan lidahnya, Acha terlihat tidak takut berada di atas pagar tembok. Meski saat itu, dirinya masih mengenakan kebaya. Aksi Acha ini pun mengundang reaksi dari para penggemarnya. "Awass jatuh lo ka" tulis rosirose08 di kolom komentar. "Cha awas jatuh cha" tambah ervinanovisusan.

 

A photo posted by septriasaacha (@septriasaacha) on

Berlokasi di Pendopo Ndalem, Acha mengunggah foto syuting saat bersama tiga pemain lainnya. Yakni Dian Sastrowardoyo sebagai Kartini, Ayushita sebagai Kardinah dan seorang wanita yang berperan sebagai Mbok Lawiyah. Raut wajah keempatnya tampak begitu ceria melakukan permainan cublak-cublak suweng.

Sementara itu, Acha mengakui karakter Roekmini yang diperankan sedikit banyak telah mengubah karakter aslinya. "Saya orangnya sangat open minded, kalau mikir sesuatu pasti saya bilang. Tapi di sini (film Kartini) kita harus jadi perempuan Jawa yang memendam dan harus menghargai serta menghormati yang lebih tua. Itu yang saya pelajari dan mengisi batin saya. Buat saya jadi koreksi diri sendiri juga. Gaya bicara jadi lebih ayu," ucapnya. 

 

Rumah Kartini ... ( Edisi revisi )

A video posted by Hanung Bramantyo (@hanungbramantyo) on

Lewat video singkat, sutradara Hanung Bramantyo berbagi informasi terkait kegiatan syuting film yang akan rilis pada 21 April 2017 tersebut. Hanung mengatakan, dirinya sengaja menghadirkan properti yang semirip mungkin seperti zaman Kartini di Jepara. Dalam video juga terlihat Hanung tengah mengarahkan beberapa pemain seperti Dian Sastrowardoyo dan Denny Sumargo.

Selain Acha Septriasa dan nama-nama di atas, film Kartini turut dibintangi oleh Rianti Cartwright, Deddy Sutomo, Reza Rahadian, Nova Eliza dan Christine Hakim. Pemain dalam film Kartini dipilih berdasarkan nasihat dari keluarga mendiang R.A Kartini yang menegaskan bahwa artis yang terlibat harus memiliki citra baik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading