Sukses

Entertainment

Setelah 'Nikah' Lagi, Rianti Cartwright Main Film Kartini

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Rianti Cartwright sempat menghebohkan jagat maya lewat foto 'pernikahan' dengan seorang pria yang bukan suaminya. Ia adalah aktor pendatang baru Khiva Iskak. Setelah ditelusuri, foto ini hanya lah bagian dari adegan yang dilakukan Rianti dan Khiva di film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2.

Sekuel dari film Bulan Terbelah di Langit Amerika itu memang tengah diproduksi dan ditargetkan rilis di tahun 2016. Rianti sendiri berperan sebagai Azima Hussein, seorang mualaf yang bekerja di sebuah museum, dan anaknya, Sarah Hussein. Azima merupakan korban tragedi 9/11 di New York, Amerika Serikat.

 

Getting married again 😂 #btdla2

A photo posted by Rianti Cartwright Nainggolan (@riantic) on

Rupanya, selain film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, Rianti juga dinobatkan sebagai salah satu pemain di film Kartini. Hal tersebut terungkap dari foto yang diunggah oleh akun resmi Legacy Pictures. Di situ, Rianti tampak cantik dalam balutan busana khas none Belanda.

Wanita kelahiran Bandung, 22 September 1983 tersebut diplot untuk memerankan tokoh Ratu Wilhelmina. Tokoh ini dikisahkan sebagai penguasa di Negeri Kincir Angin sejak 1890-1948. Kartini sendiri pernah diundang ke perhelatan akbar dari kenaikan tahta Ratu Wilhelmina. Ia kemudian sempat menuliskan kritik atas bangsa Eropa yang menyebabkan penderitaan di negara jajahannya seperti Indonesia.

Proses syuting dari film Kartini sudah dimulai sejak beberapa hari lalu. Dian Sastrowardoyo yang berperan sebagai Kartini bahkan mengunggah lokasi pertama pengambilan gambar untuknya yakni di Museum Fatahilah, Kota Tua, Jakarta.

Selain Dian Sastrowardoyo dan Rianti Cartwright, film Kartini juga turut dibintangi oleh sejumlah bintang berbakat seperti Acha Septriasa, Ayushita, Deddy Sutomo, Reza Rahadian, Nova Eliza, Christine Hakim, Denny Sumargo dan masih banyak lagi. Film garapan sutradara kondang Hanung Bramantyo ini ditargetkan rilis pada 21 April 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading