Sukses

Entertainment

Rianti Cartwright 'Tertindas' di Elif Indonesia

Fimela.com, Jakarta Rianti Cartwright akhirnya kembali ke layar kaca lewat serial Elif Indonesia. Dalam serial yang ditayangkan SCTV itu, aktris kelahiran Bandung 32 tahun silam ini berperan sebagai Malika yang merupakan ibunda dari Elif.

“Malika ini sosok wanita tertindas, sakit-sakitan, pilu banget deh. Aku tahu perannya, yang jadi tantangan itu harus nangis 80 persen di setiap episodenya," ucap Rianti Cartwright yang ditemui di SCTV Tower saat jumpa pers Elif Indonesia, Kamis (27/1/2016).

Rianti Cartwright. (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Belakangan, peran ibu seakan sudah melekat pada pemilik nama lahir Rianti Rhiannon Cartwright ini. Sebeum Elif Indonesia, ia sudah melakoni peran sebagai ibu di sinetron produksi SCTV lainnya, Diam-diam Suka beberapa waktu lalu.

Siksaan yang diterima sosok Malika ini berasal dari suaminya, Faisal (Derry Drajat). Pada versi Turkinya, karakter tersebut bernama Melek yang diperankan oleh Selin Sezgin. Diakui Rianti, dirinya kerap mengalami kesulitan kala harus mengeluarkan air mata saat syuting.

Rianti Cartwright(Andy Masela/Bintang.com)

"Susah juga ya ngeluarin air mata. Kalau akting itu tergantung mood, kalau kita lagi senang kan susah juga tiba-tiba berubah jadi sedih," sambung Rianti.

Selain Rianti Cartwright, serial ini juga dibintangi oleh Nicole Elizabeth Rossi sebagai Elif, Atalarik Syah sebagai Kenan, Tsania Marwa sebagai Anne, Rizky Nazar sebagai Salim dan Dinda Kirana sebagai Zainab. Elif Indonesia tayang setiap hari pukul 17.30 WIB hanya di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading