Sukses

Entertainment

Rianti Catwright Bagikan Foto Adegan Elif Indonesia

Fimela.com, Jakarta Menjelang penayangan drama yang dibintangi oleh Rianti Cartwright ini, SCTV mulai gencar melakukan promosi. Setelah merilis teaser, kini SCTV dan Screenplay Productions telah merilis poster resmi Elif Indonesia. Tak cuma rumah produksi dan stasiun TV, kini Rianti catwrigth juga mulai mepromosikan Elif Indonesia.

Nampaknya penantian penonton untuk drama ini akan segera berakhir. SCTV belum merilis tanggal pasti kapan drama ini mulai ditayangkan. Tapi dengan gencarnya promosi bisa menjadi tanda bahwa drama ini sudah siap ditayangkan.

Serial ini akan dibintangi Rianti Cartwright sebagai Melek, Rizky Nazar sebagai Selim dan Dinda Kirana sebagai Zeynep. Selain itu, ada pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa yang masing-masing berperan sebagai Kenan dan Arzu.

Karakter Elif sendiri akan diperankan oleh aktris cilik pendatang baru bernama Nicole Elizabeth Rossi. Sedangkan suami Melek diperankan oleh Derry Drajat. Artis senior Ayu Diah Pasha juga turut membintangi sinetron ini dan akan berperan sebagai Nyonya Alia.

Selain Rianti Cartwirght ada juga Lionil Hendrik yang pernah bermain di sinetron Islam KTP, yang akan memerankan karakter Murat. Lalu ada Yunita Siregar yang akan berperan sebagai Goncha. Lagu Seluruh Cinta dari Siti Nurhaliza dan Cakra Khan bakal menjadi soundtrack-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading