Sukses

Entertainment

Ketinggalan Nonton Elif Indonesia? Saksikan Lagi di Vidio.com

Fimela.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri, Elif Indonesia merupakan salah satu sinetron yang paling dinanti-nantikan kehadirannya pada bulan Februari. Pada Senin (1/2/2016), episode perdana sinetron unggulan SCTV ini pun akhirnya menyapa pemirsa pada pukul 17.30 WIB.

Pemilihan waktu penayangan tersebut dirasa tepat, mengingat Elif Indonesia merupakan sinetron keluarga yang layak disaksikan bersama orang-orang terkasih usai beraktivitas seharian. Lalu, bagaimana jika kamu ketinggalan menontonnya?

'Elif Indonesia' akan tayang awal Februari, tokoh Elif akan diperankan oleh Nicole Elizabeth Rossi. (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Tenang, tak usah risau. SCTV sudah memiliki alternatif untuk pemirsa setianya. Lewat Vidio.com, SCTV menayangkan kembali episode lengkap sinetron-sinetron pilihannya yang sedang tayang di hari tersebut, termasuk Elif Indonesia.

Pada episode perdananya, penonton sudah dibuat kesal dengan tingkah Faisal. Ia merupakan ayah tiri dari Elif dan suami dari Malika. Pada suatu ketika, Faisal rela memarahi Malika di depan umum lantaran melihat istrinya tersebut berada di mobil dengan seorang pria yang tak dikenal.

Rianti Cartwright dan Nicole Rossi, pemain Elif Indonesia. foto: twitter

Sebetulnya, pria ini bukanlah selingkuhan dari Malika. Ia adalah sopir baik hati yang menolong Elif ketika tersesat. Parahya lagi, Faisal rela menjual Elif ke luar negeri hanya untuk melunasi hutang-hutang judinya selama ini yang sudah menumpuk.

Kehadiran para bintang kenamaan Indonesia turut menambah semarak sinetron ini seperti Dinda Kirana, Rizky Nazar, Rianti Cartwright, Atalarik Syah, Tsania Marwa, Nicole Elizabeth Rossi dan Derry Drajat. Buat kalian yang belum menyaksikan, berikut episode perdana dari Elif Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading