Sukses

Entertainment

Colabo, Paduan Manis Musik Lingua dan Coboy

Fimela.com, Jakarta Industri musik tanah air kembali terasa semarak dengan bangkitnya vokal grup yang berjaya di era 90-an, Lingua dan Coboy. Kini, mereka hadir menawarkan suguhan perpaduan musik yang manis bertajuk Colabo.

"Kita melihat perkembangan industri musik selama beberapa tahun terakhir yang menurut kita, membuat kita 'gatel'. Ini setelah kita sepakat untuk maju bareng kita membuat sesuatu yang baru di musik Indonesia sekarang ini," ungkap Francois Mohede selaku personel Lingua kepada Bintang.com.

Colabo (Febio Hernanto/Bintang.com)

Setelah melewati beberapa pencarian, Lingua dan Coboy akhirnya berhasil menggarap single terbaru Colabo bertajuk Good Time. Jika ditilik, Colabo tidak terlalu jauh dengan warna yang diusung oleh Lingua dan Coboy.

Lingua dan Coboy mantap bersatu dalam rangkulan musik Colabo yang tetap manis. Diakui, project Colabo bertajuk Good Time ini mengusung aliran sweet disco.

Colabo (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Kita coba cari-cari akhirnya ketemulah single yang kita keluarin, Good Time dari sisi musiknya, dari sisi lagunya. Kalau lagu nggak terlalu jauh sama warna Coboy dan Lingua kita tetap manis. Kalau genrenya ditanya ini namanya sweet disco," tambah Francois Mohede.

Lingua dan Coboy sendiri memiliki misi tersendiri dalam kolaborasi di Colabo. "Misinya, kita mencoba membuat sebuah warna baru di era musik Indonesia sekarang. Ya, maaf kalau kita salah, musik Indonesia gayanya satu penyanyi atau satu grup bikin model dan warna musikĀ gini, semuanya harus ngikut," tukas Francois Mohede.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading