Sukses

Entertainment

Klarifikasi Acha Septriasa Soal Fotonya Bersama Irwansyah

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, netizen dihebohkan dengan kemunculan foto kebersamaan Acha Septriasa, Irwansyah, dan Nirina Zubir. Tak pelak, foto itu memunculkan anggapan, ketiganya akan terlibat dalam project film yang sama, untuk melanjutkan sekuel dari film Heart.

Rasa penasaran itu kini terjawab lewat klarifikasi Acha sendiri. Rupanya, foto tersebut bukan diperuntukkan pembuatan film Heart 2, melainkan proyek film lain yang sedang digarap Irwansyah.

Acha Septriasa dan Irwansyah. foto: Instagram

"Itu project-nya Irwan, saya diminta untuk bantu," aku Acha Septriasa, di sela-sela perayaan malam puncak HUT SCTV ke 26, Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (24/8/2016) malam.

Kebetulan Acha hanya diminta menjadi cameo di Persepi the Movie. Karenanya Acha mengimbau, agar para netizen tidak terlalu banyak berharap adanya kelanjutan cerita film Heart yang populer di tahun 2006 silam.

Acha Septriasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kebetulan dia minta bantuan ke saya untuk jadi cameo. Kalau pada baper bakal ada Heart 2, nggak ada," tukas Acha Septriasa.

Tak hanya Acha Septriasa dan Nirina Zubir, Persepsi the Movie juga turut menghadirkan Samuel Rizal. Persepsi the Movie sendiri merupakan film yang juga diproduseri oleh istri dari Irwansyah, Zaskia Sungkar. Sayangnya, belum banyak informasi lebih lanjut dan detil mengenai film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading