Sukses

Entertainment

Irwansyah Lakoni Adegan Fighting di Harim di Tanah Haram

Fimela.com, Jakarta Pasca absen tiga tahun dari layar lebar, Irwansyah kembali ke dunia akting yang telah membesarkan namanya. Suami dari Zaskia Sungkar itu terlibat dalam film religi berjudul Harim di Tanah Haram.

Berperan sebagai Azzam dalam film Harim di Tanah Haram, Irwansyah dipercaya beradu peran dengan aktris Sylvia Fully. Film tersebut merupakan adaptasi dari novel karya Abu Hamzah.

Meskipun bertema drama-religi, Irwansyah ternyata juga harus melakoni adegan fighting.

Harim di Tanah Haram. via twitter

"Saya berperan sebagai Azzam, cowok yang baik dan religius. Azzam ceritanya dapat beasiswa ke Turki,” terang Irwansyah saat press screening film Harim di Tanah Haram di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2015). 

“Pas lagi liburan ke Jakarta, Azzam ketemu Qia, wanita yang terlihat bermasalah dan dipaksa menjadi PSK. Ada beberapa adegan fighting juga di film ini, karena harus menyelamatkan Qia," tambah Irwansyah. Irwansyah mengaku tak banyak mendapat kesulitan bermain di film Harim di Tanah Haram.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Hanya saja, masalah waktu syuting dianggapnya cukup singkat karena harus mengejar deadline. "Syukur alhamdulillah gak ada kesulitan, cuma di sana kita syuting kejar-kejaran batas waktu. Padahal scene di sana banyak juga. Bagaimana caranya waktunya biar pas saat menghabiskan syuting di Turki dan Mekkah," tandas Irwansyah.

Harim di Tanah Haram Sendiri akan mulai tayang serentak di bioskop tanah air pada 10 Desember 2015. Selain Irwansyah, film yang disutradarai Ibn Agha ini juga dibintangi oleh Sylvia Fully, Zaskia Sungkar, Mustafa Debu, Wawan Wanizar, Tio Pakusadewo dan masih banyak lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading