Sukses

Entertainment

Irwansyah Tak Merasa Canggung Berakting dengan Wanita Lain

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Irwansyah akan segera tayang di bioskop. Berperan sebagai Azzam dalam film Harim di Tanah Haram, Irwansyah dipercaya beradu peran dengan aktris Sylvia Fully.

Film tersebut merupakan adaptasi dari novel karya Abu Hamzah. Meskipun sang istri, Zaskia Sungkar ikut bermain, Irwansyah mengaku tak ada rasa canggung saat harus menjadi pasangan Sylvia.

Sylvia Fully, salah satu pemain utama film ‘Harim di Tanah Haram’. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Alhamdulillah enggak, sama sekali enggak merasa canggung atau bagaimana. Di film ini pure tidak ada adegan mesra dengan Sylvia Fully," ungkap Irwansyah saat press screening film Harim di Tanah Haram di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2015).

Sosok Azzam dalam film yang mengambil lokasi syuting di tiga negara yaitu Indonesia, Turki dan Arab ini, dikisahkan sebagai pemuda yang bekerja di Turki yang tengah belibur ke Jakarta.

Tak dipasangkan dengan sang istri di film ‘Harim di Tanah Haram’, Irwansyah yang melakoni peran utama harus menjalani beberapa adegan mesra dengan lawan mainnya yakni artis cantik Silvia Fully. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Saat itu, Azzam menolong Qia (Sylvia Fully) yang dipaksa menjadi pekerja seks komersil (PSK). Film besutan sutradara Ibnu Agha ini akan rilis pada 10 Desember mendatang.

Selain Irwansyah, film Harim di Tanah Haram ('Pelacur Merindukan Ka'bah’) dibintangi oleh Sylvia Fully, Zaskia Sungkar, Wawan Wanizar, Mustafa 'Debu', Billy Boedjanger, Tio Pakesadewo dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading