Sukses

Entertainment

Irwansyah ‘Mesra’ dengan Sylvia Fully Bukan Zaskia Sungkar

Fimela.com, Jakarta Irwansyah terlihat mesra dengan seorang aktris cantik bernama Sylvia Fully. Lalu bagaimana dengan Zaskia Sungkar? Ini bukan kejadian sebenarnya tapi salah satu adegan film Harim di Tanah Haram. Film drama tersebut memang dibintangi oleh Irwansyah dan Sylvia Fully.

Istri Irwansyah, Zaskia Sungkar, juga bermain di film ini tapi hanya menjadi cameo. Belum lama ini trailer film Harim di Tanah Haram sudah dirilis.  Film produksi Qia Film Mediatama ini melakukan syuting di Jakarta, Makasar, Mekah, dan Turki. Sayangnya, hingga kini sinopsis cerita masih belum diketahui secara pasti.

Harim di Tanah Haram. via twitter

Dari sejumlah sumber hanya dijelaskan kalau Harim di Tanah Haram bercerita tentang perjalanan hidup seorang anak PSK menjadi ustazah. Irwansyah berperan sebagai seorang pria yang mendampingi perempuan tersebut selama perjalananya.  Penonton bisa menduga alur cerita lewat tayangan trailernya. Belum lama ini trailer film Harim di Tanah Haram sudah dirilis.

Baca Juga: Inginkan Penghargaan, Irwansyah Main Film Lagi

Video trailer berdurasi tiga menit itu dibuka dengan pemandangan cantik kota dan balon-balon udara di kota Turki. Menariknya, dalam salah satu cuplikan, Irwansyah tampil mesra sedang membetulkan jaket Sylvia yang tersipu malu. Potongan trailer juga menampilkan sedikit adegan kekerasan yang dilakukan oleh Billy Budjanger terhadap karakter Sylvia.

Irwansyah siap bintangi tiga film layar lebar dalam setahun. Foto: Wimbarsana/Bintang.com

Kemampuan akting Sylvia rupanya diuji. Ia harus rela menguras air mata ketika karakter yang dimainkannya menerima siksaan. Soundtrack film ini dipercayakan pada Opick dan Melly Goeslaw. Harim di Tanah Haram yang dibintangi oleh Irwansyah, Sylvia Fully, Billy Budjanger dan Zaskia Sungkar ini rencananya akan rilis di akhir 2015 ini. Sambil menunggu filmnya, kita saksikan dulu trailernya berikut ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading