Sukses

Entertainment

Intip Latihan Vokal Ala Julia Perez dan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Mantap terjun sebagai penyanyi dangdut, Julia Perez telah membuktikan eksistensinya dengan merilis sederet karya. Namun ternyata tidak hanya menyanyi seorag diri, kini ia berkolaborasi dengan keluarga.

Hal tersebut nampak dari sebuah video yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya. Jupe begitu ia kerap disapa, tengah melakukan sebuah latihan vokal bersama sang adik.

Julia Perez (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ternyata, latihan itu ia lakukan karena mendapat tawaran untuk menyanyi off-air. Ia pun mengungkapkan hal tersebut di kolom keterangan video yang telah diunggah.

"Latihan nyanyi D'PEREZ dapet off air @dellalled @anggiedjupe #juliaperezfamily #latihanvocal," tulis Julia Perez.

Latihan vokal tersebut dilakukan di rumah dengan gaya yang santai. Mereka latihan dengan membawakan lagu bertajuk Don't Let Me Down milik The Chainsmokers dan Daya.

Julia Perez (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu, Jupe dan adik-adiknya siap menggebrak dunia musik dengan merilis album. Jupe menggarap proyek tersebut dengan mengusung nama The Perez yang melibatkan sang adik, Nia dan Dela.

Yuk simak latihan vokal ala Julia Perez dan keluarga ketika membawaka lagu Don't Let Me Down lewat video singkat berikut ini.

 

Latihan nyanyi 😜 D'PEREZ dapet off air 😄😄 @dellalled @anggiedjupe #juliaperezfamily #latihanvocal

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading