Sukses

Entertainment

Julia Perez Dapat Hadiah Spesial dari Seorang Polisi

Fimela.com, Jakarta Sebuah pemandangan berbeda ketika Julia Perez merayakan ulang tahun ke-36 bersama anak-anak yatim di Faunaland, Ancol. Selain mendapatkan kue dari pada penggemarnya, Julia perez juga kedatangan seorang tamu spesial.

Tamu ini bukanlah orang sembarangan, namun seorang polisi berpangkat Brigadir Jenderal. Namanya adalah Drs. Siswandi yang notabene merupakan Direktur Peran Serta Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN).

Julia Perez. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pada kesempatan itu Jupe diberikan hadiah oleh Brigjen Pol. Drs. Siswandi berupa batu bacan boka, dalam bentuk seperti kalung. Jupe pun begitu senang menerima hadiah dari orang yang sangat spesial itu.

"Gila dua retongan nih. Lumayan, kalau dijual lagi bisa beli mobil," canda Jupe di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7).

Pelantun Belah Duren ini pun menceritakan tentang kisah kedekatannya dengan Bapak Siswandi. Seperti diketahui, mendiang ayah Jupe pernah tertangkap narkoba. Dari situ lah Jupe mengenal Siswandi yang saat itu sudah bertugas di BNN.

Julia Perez. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jadi sebelum meninggal papa menitipkan aku ke Pak Siswandi. Aku dekat sama Pak Siswandi, itu karena ada papa. Jadi kalau aku nikah dia yang waliin aku," ujar Jupe.

Sebagai orang yang dianggap sebagai ayah angkat, Siswandi kerap mengenalkan Jupe kepada beberapa pria yang menurutnya baik. Pria-pria tersebut ada yang merupakan anggota kepolisian. Dan diantara mereka dikabarkan ada satu yang dekat dengan Jupe.

"Jangan dicariin tapi dikenalin. Mudah-mudahan jadi. Dulu ada polisi ya?" ujar Siswandi. "Iya, ada. Mudah-mudahan jadi karena kalau Papa bilang oke dan karena kalau kata orangtua kan manut aja, tapi dilihat-lihat aja dulu," tukas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading