Sukses

Entertainment

Jigyasa Singh Punya Kemiripan dengan Perannya di Serial Thapki

Fimela.com, Jakarta Serial Thapki Pyar Ki tak hanya populer di India, tapi juga di Indonesia. Aktris pemerannya, Jigyasa Singh, merasakan betul efek dari keteribatannya di serial yang juga dikenal dengan judul Pat of Love, Love and Support tersebut. Sosok Thapki yang diperankan ternyata memiliki kemiripan dengan Jigyasa di kehidupan sehari-hari.

Thapki yang tak pernah merasa putus asa dengan kekurangannya itu berhasil memperoleh pekerjaan sebagai reporter di sebuah kantor berita milik Dhruv Pandey (Ankit Bathla). Di dunia nyata, sosok Jigyasa ternyata merupakan salah satu mahasiswi strata dua jurusan Jurnalistik di Delhi University.

Jigyasa Singh. Foto: via filmyfolks.com

Beberapa waktu lalu, Jigyasa sempat melakukan sesi tanya jawab dengan para penggemar di akun media sosial Twitter miliknya. Ada ratusan pertanyaan diberikan kepada kekasih dari aktor Ankit Bathla ini. Salah satunya dari akun Aye Sha yang menayakan rencana Jigyasa jika keluar dari serial Thapki.

"Untuk sekarang, aku tidak melihat alasan untuk berhenti. Tapi jika sesuatu terjadi, aku akan lebih banyak memanfaatkan waktu untuk studiku," - kicaunya. Selain itu, Jigyasa juga berkesempatan untuk menjawab pertanyaan tentang aktris favoritnya. Wanita kelahiran Jaipur, India, ini pun tak ragu untuk menuliskan nama Deepika Padukone.

Serial Thapki Pyar Ki sendiri bercerita tentang sosok Thapki yang selalu terbata-bata ketika berbicara. Thapki memiliki seorang ibu yang sangat ingin anaknya segera menikah dan berusaha mencarikan pasangan untuk anaknya.

Serial India, Thapki (Foto Istimewa)

Ibu Thapki berhasil menemukan pria yang mau menikahi Thapki, Diwakar (Hardik Sangani), anak dari salah satu kenalannya. Diwakar yang sudah mengetahui kondisi Thapki mau menerima apa adanya, namun ternyata Diwakar juga memiliki kekurangan dengan tinggi badanya selalu merasa minder saat mereka dalam proses pendekatan. Hingga akhirnya dia membatalkan pernikahan tersebut karena selalu merasa dijadikan bahan lelucon oleh keluarga Thapki.

Suatu hari, Thapki diterima bekerja di sebagai reporter dan mempertemukannya dengan Dhruv Pandey. Meski keduanya saling jatuh cinta, namun hubungan itu tak dapat restu dari ibunda Druv yang mengetahui kekurangan Thapki. Seperti bintang Uttaran, para pemain Thapki juga kabarnya akan hadir menyapa penggemar di Indonesia dalam waktu dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading