Jennifer Lawrence Lebih Pilih Guardians of the Galaxy dari X-Men

Floria Zulvi diperbarui 18 Des 2016, 21:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lawrence mungkin sudah tak tertarik lagi untuk kembali bermain di franchise film X-Men. Lawan main Chris Pratt dalam Passengers tersebut malah ingin bermain di Guardians of the Galaxy.

J-Law sendiri terakhir bermain sebagai Raven di film X-Men: Apocalypse yang tayang pada 2016 ini. Dua aktor lain yang akan berhenti dalam franchise X-Men adalah Hugh Jackman dan Patrick Stewart yang akan muncul untuk terakhir kalinya di film Logan.

"Oh Tuhan, aku ingin sekali! ku sebenarnya tak tahu akan memilih film tersebut dibandingkan X-Men," ujar aktris berambut pirang tersebut seperti yang dikutip dari AceShowbiz. "Aku takkan menjadi Mystique di film X-Men, namun aku akan suka untuk memerankan tokoh tersebut di Guardians of the Galaxy,". Kira-kira, aku bisa melakukannya tidak, ya?" ujarnya menambahkan.

Dilansir dari Variety, J-Law memang plin-plan ketika membicarakan karier aktingnya di franchise X-Men. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan tahun 2015, J-Law mengatakan bahwa X-Men: Apocalyspe akan menjadi film terakhirnya sebagai Mystic. Namun satu tahun kemudia ia mengatakan pada wartawan bahwa ingin sekali kembali.

Dalam gala premiere di Los Angeles, aktirs kelahiran 15 Agustus 1990 ini mengatakan pada Variety bahwa keluarnya dia dari X-Men merupakan sebuah langkah besar. "Ini merupakan sebuah langkah yang besar bagiku saat 'lulus' dari The Hunger Games dan 'X-Men'," jelas Jennifer Lawrence.