Sukses

Entertainment

Jennifer Lawrence Ragu Bintangi Sekuel X-Men Apocalypse

Fimela.com, Jakarta Peran Raven atau Mystique telah sukses dilakoni Jennifer Lawrence di tiga film X-Men. Aktris langganan Oscar ini mengaku peran tersebut sudah cukup 'kadarluasa' untuk dilakoninya lagi. Lawrence pun ragu untuk kembali membintangi sekuel dari film X-Men Apocalypse.

Bersama dua rekannya di film X-Men, James McAvoy dan Michael Fassbender, Lawrence mengajukan syarat mutlak yang harus dipenuhi 20th Century Fox jika ingin ketiganya kembali. Kepada Entertaiment Weekly, wanita kelahiran Kentucky 15 tahun silam itu mengungkapkan.

Michael Fassbender (AFP/Bintang.com)

"Fassbender, McAvoy dan aku telah membicarakannya. Seperti,'Akankah kamu kembali?', 'Aku tidak tahu', 'Aku akan kembali, jika kamu juga kembali'. Fox harus takut karena kesepakatan yang kami buat adalah seperti jika salah satu dari kami tidak datang kembali, tak satu pun dari kita," paparnya seperti dikutip Aceshowbiz.

Lebih lanjut, diakui Lawrence, peran Mytique sudah sangat mendarah daging padanya. Ia pun bahagia jika 20th Century Fox mengundangnya kembali di film X-Men selanjutnya. "Aku akan senang untuk kembali. Aku cinta para fans dan aku cinta karakternya," pungkas Lawrence.

Jennifer Lawrence (Bintang.com/ AFP)

Selain Jennifer Lawrence, Michael Fassbender dan James McAvoy, X-Men: Apocalypse juga turut dibintangi oleh Oscar Isaac, Nicholas Hoult, Rose Byrne, Sophie Turner dan masih banyak lagi. X-Men: Apocalypse sudah dapat disaksikan penonton di Indonesia sejak 18 Mei 2016 lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading