Sukses

Entertainment

X-Men: Apocalypse Rilis Hari ini di Indonesia, di AS 27 Mei

Fimela.com, Jakarta Indonesia kembali bisa menyaksikan film Hollywood lebih awal dibandingkan di Amerika Serikat (AS). Kali ini giliran X-Men: Apocalypse yang sudah tayang di bioskop mulai hari ini, 18 Mei 2016.

Sekuel terbaru X-Men ini baru akan rilis di AS pada 27 Mei mendatang. Namun penonton di Indonesia sudah bisa menyaksikannya lebih cepat dari di AS. 

Film sekuel terbaru X-Men yang bertajuk X-Men: Apocalypse yang diproduksi oleh 20th Century Fox termasuk film superhero yang punya banyak penggemar. 

Mereka akhirnya terpuaskan dengan peluncuran trailer terakhir film yang dibintangi oleh James McAvoy ini. Selain trailernya yang seru dan apik, ada kejutan di penghujung trailer. Ada Wolverine hadir di trailer tersebut meski yang terlihat hanya tangan bercakar yang jadi ciri khasnya.

Padahal Wolverine tak pernah ada di teaser maupun trailer film ini sebelumnya. Namun belum bisa dipastikan apakah kehadiran Wolverine yang kemungkinan besar masih diperankan Hugh Jackman hanya sebagai cameo atau menjadi bagian utama dalam cerita X-Men: Apocalypse.

Wolverine di X-Men: Apocalypse. foto: vidio.com

Sepertinya hal itu disengaja untuk memancing rasa penasaran dan memberi kejutan para para penggemar. Usaha mereka sepertinya cukup sukses, karena para penggemar pasti semakin penasaran ingin menyaksikan X-Men: Apocalypse.  Film terbaru X-Men ini akan memfokuskan pada generasi mutan yang sudah diperkenalkan pada film X-Men: First Class

Film ini dibintangi oleh James McAvoy, Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, Oscar Isaac, Rose Byrne, Olivia Munn dan Nicholas Hoult. X-Men: Apocalypse yang disutradarai Bryan Singer baru akan dirilis pada 27 Mei mendatang di AS, tapi penonton di Indonesia sudah bisa menyaksikannya mulai hari ini, 18 Mei 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading