Sukses

Entertainment

Hugh Jackman Berjanji Tampil Total di Film Terakhir Wolverine

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Hugh Jackman sudah mengumumkan akan memerankan Wolverine untuk terakhir kalinya di The Wolverine 3. Aktor berusia 47 tahun itu pun sudah siap melakukan proses syuting.

Seperti dilansir dari Collider, Hugh mengaku telah menerima skenario film The Wolverine yang hampir rampung. Ia pun menggoda penggemar agar mencari petunjuk dari kumis dan jambangnya.

Hugh Jackman sebagai Wolverine

"Kami sudah memiliki skenario film ini. Dua hari yang lalu aku mendapatkannya meski hampir rampung. Kalian bisa melihat kumis dan jambangku ini, mungkin ada petunjuk?" tulis Hugh Jackman di media sosial. Saat ditanya tentang tanggal rilis film The Wolverine 3, Hugh mengaku masih belum mengetahui dengan pasti.

Walaupun begitu, ia berjanji untuk tampil maksimal saat berperan sebagaiWolverine untuk terakhir kalinya. 

"Aku tidak tahu pasti kapan tanggal rilisnya. Yang jelas, karena ini peran terakhirku, aku ingin memberikan yang terbaik dan sempurna untuk kalian semua," papar Hugh Jackman.

Hugh Jackman. (Bintang/EPA)

Hugh Jackman pertama kali berperan sebagai Logan alias Wolverine di film 'X-Men' pada tahun 2000. Ia sudah tampil setidaknya dalam enam film sebagai Wolverine termasuk film X-Men Origin: Wolverine (2009) yang secara khusus menceritakan kehidupan Wolverine.

Film garapan sutradara James Mangold ini kabarnya akan dirilis pada Maret 2017 mendatang. Sedangkan proses syuting The Wolverine 3 yang dibintangi Hugh Jackman ini akan dimulai dalam waktu dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading