Sukses

Entertainment

Hugh Jackman Isyaratkan Terlibat di Wolverine 4

Fimela.com, Jakarta Hugh Jackman rupanya masih ragu untuk meninggalkan peran Wolverine. Ya, setelah secara gamblang menandaskan akan pensiun, aktor berusia 47 tahun itu justru balik mengisyarakatkan akan terlibat lagi di Wolverine 4. Rumor ini muncul dari postingan Jackman di akun Twitternya.

Bapak dua anak ini mengunggah foto dirinya dengan atribut khas mutan bercakar adamantium tersebut. Dalam caption foto, Jackman hanya menuliskan angka 4 dengan banyak tanda tanya dan memberikan tagar Wolverine. Banyak yang berpendapat jika ia sedang bingung dengan keputusannya.

Sebetulnya, masih terlalu dini untuk Jackman membicarakan Wolverine 4. Sebab, seri ketiga Wolverine saja masih belum melakukan proses syuting. Bahkan, film yang menunjuk James Mangold sebagai sutradara itu masih dalam tahap penggodokan naskah.

Namun Jackman sudah memberikan sedikit bocoran pada penggemarnya tentang Wolverine 3. Kemungkinan besar, Victor Creed yang merupakan musuh bebuyutan Wolverine akan muncul lagi. Victor Creed sendiri merupakan karakter mutant yang lebih dikenal dengan nama Sabretooth. Karakter ini sebelumnya pernah tampil dalam film X-Men (2000) dan X-Men: Origins: Wolverine (2009).

Hugh Jackman (Bintang/EPA)

Selain Sabretooth, Hugh Jackman juga mengungkapkan petunjuk lain bahwa akan banyak muncul kata-kata atau kalimat yang penuh dengan unsur kemarahan, khususnya yang bersifat buas dan hewani. Tak mengherankan, sebab baik Wolverine maupun Sabretooth sering diasosiasikan dengan serigala.

Film The Wolverine 3 sendiri rencananya bakal rilis pada 3 Maret 2017 mendatang. Nantinya, film ini akan berhadapan dengan dua film unggulan yang juga rilis berdekatan seperti Kong: Skull Island dan Beauty and the Beast. Selain Hugh Jackman, Wolverine 3 juga dibintangi oleh Patrick Stewart.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading