Sukses

Entertainment

Cakaran Terakhir Hugh Jackman Sebagai Wolverine

Fimela.com, Jakarta Setelah kemunculannya di Comic-Con beberapa pekan lalu, Hugh Jackman mengisyaratkan akan kembali berperan sebagai Wolverine di film terbarunya 'The Wolverine 3'. Ia memposting sebuah foto beserta caption melalui akun Twitter pribadinya. Film ini nantinya juga akan kembali disutradarai oleh James Mangold (The Wolverine) dengan naskah oleh David James Kelly.

"Terakhir kalinya saya mengeluarkan cakar, Apa yang Anda ingin lihat terjadi? 50 kata atau kurang. Saya akan baca sebanyak yang saya bisa," ungkap Hugh Jackman melalui postingan akun Twitter resminya.

Hugh Jackman yang pernah masuk nominasi oscar ini menampilkan gambar tersebut dengan permintaan agar para fans mengirim tweet padanya kembali beserta hashtag #OneLastTime dan mengungkapkan apa yang ingin mereka lihat dari kemunculan terakhirnya sebagai mutan bercakar adamantium itu.

Baca Juga: Wolverine Dikabarkan Tampil di 'X-Men Apocalypse'

Sebelumnya Hugh Jackman sempat menggemparkan dunia maya dengan foto pada akun Twitter pribadinya. Pada foto tersebut, Hugh menggempalkan tangannya lengkap dengan properti tokoh Wolverine dengan tulisan: 'Wolverine...One Last Time. HJ". Yang mengindikasikan dia akan pensiun berperan sebagai Wolverine.

Hugh Jackman. Foto: via marvel-movies.wikia.com

Rencananya aksi Hugh Jackman di 'The Wolverine 3' sudah dapat dilihat di bioskop pada 3 Maret 2017 mendatang, namun sebelumnya ia juga akan tampil di sekuel terbaru 'X-Men Apocalypse' yang akan tayang pada 27 mei 2016. Wah pasti para penggemar Hugh Jackman akan sedih melihat penampilan terakhirnya sebagai Wolverine di kedua film Marvel itu ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading