Sukses

Entertainment

Wolverine Dikabarkan Tampil di 'X-Men Apocalypse'

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru bagi penggmar film X-Men. Baru-baru ini beredar kabar kalau si manusia serigala, Wolverine yang diperankan Hugh Jackman, akan tampil dalam film terbaru X-Men, X-Men: Apocalypse.

Yang mengejutkan, konfirmasi kemunculan Wolverine tersebut justru berawal dari diunggahnya foto desain ransel wol di Instagram perusahaan ransel, Kikany Leather Goods. Dalam foto desain backpack yang diunggah Kikany Leather Goods tersebut, disertakan juga caption yang menyatakan tas punggung tersebut untuk Wolverine di film X-Men: Apocalypse.

Hugh Jackman (foto: mix1023.com)

"Kami baru saja diminta untuk membuat ransel wol khusus untuk Hugh Jackman yang sedang syuting film terbaru 'X-Men' di Montreal," tulis perusahaan tersebut. "Kami mulai mendesain dan minggu depan tasnya akan selesai. Kami akan kabari! #hughjackman #Xmen #movie #backpack #special."

Baca Juga: Hugh Jackman Putuskan Pensiun Sebagai Wolverine

Ternyata, perusahaan tersebut sudah mengunggah desain ransel khusus yang dipesan untuk Hugh Jackman selama tiga minggu di Instagram. Namun menurut berita dari Cinema Blend, kemungkinan besar postingan itu akan segera dihapus jika kemunculan Wolverine di film terbaru X-Men adalah sebuah rahasia besar. Jika saat ini kabar tersebut masih santer berhembus, kemungkinan besar sutradara Bryan Singer belum menyadari kalau proyeknya telah bocor.

Film  'X-Men: Apocalypse' akan rilis 27 Mei 2016. Foto: via screenrant.com

Sementara itu, minggu lalu Hugh Jackman masih bermain teka-teki ketika ditanya tentang kemunculannya di film superhero Marvel itu. "Siapa yang tahu?" jawab Hugh Jackman singkat. Hugh Jackman maupun pihak Marvel sebelumnya menegaskan kalau penampilan terakhirnya sebagai Wolverine adalah di film 'X-Men: Days of Future Past' yang dirilis pada 2014 lalu. 

Namun kita masih akan melihat aksi Hugh Jackman sebagai Wolverine untuk terakhir kalinya di Wolverine 3 yang rencananya akan dirilis pada 2017 nanti. Meski begitu masih ada kemungkinan Wolverine yang diperankan Hugh Jackman akan tampil di X-Men: Apocalypse yang akan rilis pada Mei 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading