Sukses

Entertainment

Hugh Jackman Dilarang Istri Beradu Peran dengan Angelina Jolie

Fimela.com, Jakarta Deborra-Lee Furness telah menikah dengan Hugh Jackman selama hampir 20 tahun. Ternyata, ia memiliki satu aturan menyangkut lawan main suaminya tersebut. Ia tidak ingin Hugh dipasangkan dengan Angeline Jolie.

Entah apa alasan dibalik aturan tersebut. Padahal, beberapa nama selebriti cantik diperbolehkan menjadi pasangan suaminya di film. Sebut saja Scarlett Johansson (Scoop) dan Evangeline Lilly (Real Steel).

 Angelina Jolie (via photo.gala.fr)

“Aku telah memberi tahu agennya bahwa ia tidak diperbolehkan untuk bekerja dengan Angelina,” kata Deborra dengan nada bercanda dalam sebuah wawancara dengan Today yang juga dihadiri Hugh. “Aku yakin Angelina adalah orang yang menyenangkan,” tambahnya.

Selain soal pekerjaan, keduanya berbagi cerita tentang rahasia awetnya pernikahan mereka. Sebegai informasi, setela mengalami dua kali keguguran, Deborra dan Hugh memutuskan untuk mengadopsi dua anak, laki-laki dan perempuan.

“Memang itu (memiliki usia pernikahan yang panjang) adalah sebuah persoalan dalam sebuah rumah tangga. Namun jika kamu melakukannya dengan benar, memilih pasangan yang tepat, maka kamu akan mampu melewati segala kesulitan dan tantangan,” kata Deborra.

 Hugh Jackman (foto: mix1023.com)

Baca Juga: Jauh-jauh Datang, Angelina Jolie Disambut Wajah Garang 'Shiloh'

“Kami telah berhasil melakukan hal tersebut,” Hugh menimpali. “Deb memiliki aturan, kami tidak akan berjauhan selama lebih dari dua minggu,” sambungnya.

“Kami tidak ingin terpisah. Dia adalah seorang yang humoris. Aku pasti akan merindukannya,” kata Deborra.

Sepertinya kedua saling mencintai dan akan terus begitu. Jadi, mungkin memang tidak akan terjadi satu momen di mana Hugh Jackman berada selayar dengan Angelina Jolie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading