Sukses

Entertainment

Gaya Khas Angelina Jolie Saat Bepergian dengan Pesawat

Fimela.com, Jakarta Sepertinya Angelina Jolie sudah menetapkan gaya khas setiap kali dirinya bepergian dengan pesawat. Sekali lagi istri Brad Pitt tersebut terlihat mengenakan pakaian serba hitam.

Angie, sapaan Angelina Jolie, terlihat tetap modis dengan celana panjang hitam, atasan hitam bermodel sederhana, dan blazer hitam saat tiba di bandara Heathrow, Inggris. Tak lupa ia memadukannya dengan flat shoes, kacamata hitam, dan tas Louis Vuitton-nya.

Angelina Jolie saat bepergian ke Inggris bersama Pax (via dailymail.co.uk)

Sabtu (6/6) lalu, Angie juga terlihat mengenakan tampilan yang sama saat terbang dari Los Angeles menuju Paris. Saat itu ia (kemungkinan) bepergian dalam rangka berlibur ke Chateau Miraval di Nice bersama suaminya, Brad Pitt, dan keenam anak mereka.

Kali ini, hanya ditemani oleh putranya, Pax, kecantikan Angie tetap terpancar meski hanya memoleskan riasan tipis ke wajahnya. Ia juga terlihat selalu tersenyum, apalagi saat dibantu oleh petugas bandara.

Angelina Jolie saat bepergian ke Perancis Sabtu, 6 Juni 2015 (via dailymail.co.uk)

Baca Juga: Brad Pitt dan Angelina Jolie Akan Beli Sebuah Pulau

Belakangan dikabarkan bahwa Brad Pitt dan Angelina Jolie akan membeli sebuah pulau bernama Gaia yang terletak di Yunani. Tak tanggung-tanggung, sebanyak USD 4,7 juta (sekitar Rp 61 M) siap digelontorkan oleh mereka.

Seorang sumber mengatakan bahwa pulau tersebut akan menjadi tempat yang cocok untuk anak-anak bermain tanpa keberadaan paparazzi. Angelina Jolie dan Brad Pitt diyakini telah mengantongi izin untuk membangun enam villa di atas lahan seluas 43 acre (sekitar 174.000 meter persegi) tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading