Sukses

Entertainment

Diet Ketat Olivia Munn Demi Film X-Men: Apocalypse

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka, Olivia Munn ternyata harus menurunkan berat badannya demi peran Psylocke di film Film X-Men: Apocalypse. Setidaknya, pemilik nama lahir Lisa Olivia Munn tersebut harus menghilangkan 12 pounds atau sekitar 5,4 kilogram dari tubuhnya.

Usaha Olivia tak main-main. Ia rela melakukan serangkaian program diet demi bobot tubuh yang diidamkan. "Ketika aku mulai syuting X-Men, aku telah melakukan training dan melakukan pelatihan pribadi yang teratur, dan mencoba mangonsumsi makanan sehat," ucapnya kepada Eonline.com.

Olivia Munn (Bintang/EPA)

Ditambahkan Olivia, berat badan turun sebetulnya tidak menjadi tujuan utamanya. Wanita yang tahun ini akan genap berusia 36 tahun itu justru lebih mengutamakan dari sisi kesehatan. Dengan program training yang tepat, Olivia bisa mendapatkan tubuh yang bugar selama syuting.

"Tujuanku adalah hanya untuk mendapatkan bugar dan sehat untuk diriku sendiri. Aku mulai mengerjakannya setiap hari, dan kemudian aku juga mulai pada pola konsumsi 20-80, di mana 80 persen dari dietmu adalah buah-buahan dan sayuran dan 20 persen adalah lainnya," papar Olivia.

Olivia Munn turunkan berat badan demi film X-Men: Apocalypse. Foto: via dailymail.co.uk

Perjuangan Olivia tak terhenti sampai di situ. Bintang film Iron Man 2 ini juga diharuskan untuk mengasah kemampuan beladiri demi peran yang dilakoninya. "Ini adalah pengalaman pertama. Aku menyadari sebagai aktor bagaimana pentingnya mengubah diri secara fisik untuk lebih mewujudkan karakter," pungkasnya seperti diwartakan Chinatopix.com.

Selain Olivia Munn, X-Men: Apocalypse juga turut dibintang oleh Jennifer Lawrence, Oscar Isaac, James McAvoy, Michael Fassbender, Nicholas Hoult dan masih banyak lagi. Film garapan Bryan Singer ini sudah rilis di jajaran bioskop Tanah Air sejak 18 Mei 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading