Sukses

Entertainment

Sutradara 'X-Men: Apocalypse' Resmi Kenalkan Olivia Munn

Fimela.com, Jakarta Film 'X-Men: Apocalypse' menjadi film yang paling ditunggu-tunggu para pecinta superhero. Sang sutradara Bryan Singer melalui akun Instagram pribadi miliknya mengumumkan keterlibatan Olivia Munn dalam film. Munn akan memerankan karakter Betsy Braddock atau Psylocke.

Selain Munn, nama lain yang digaet untuk membintangi film produksi 20th Century Fox ini seperti, Jennifer Lawrence, Channing Tatum, dan Oscar Isaac. Film 'X-Men: Apocalypse' merupakan sekuel kedelapan dan ditulis oleh  Michael Dougherty dan Dan Harris.

Olivia Munn akan memerankan karakter Betsy Braddock. Foto: Instagram

Antusiasme Singer memperkenalkan pemain barunya memang sangat beralasan. Munn adalah aktris ternamaan Hollywood yang telah membintangi sederet judul film dan TV Show yang laris di pasaran. Sebelumnya, Munn juga pernah digaet main dalam film karakter komik Marvel lainnya yaitu 'Iron Man 2'

Karakter Betsy Braddock yang diperankan Munn adalah anak dari Sir James Braddock. Dalam seri Captain Britain, Betsy adalah karakter pendukung petualangan saudara kembarnya Captain Britain. Karakter Betsy menjadi lebih berarti ketika bermain di 'X-Men: Apocalypse' yaitu sebagai pahlawan super mutan anggota Psylocke tahun 1986.

Baca Juga: Hugh Jackman Putuskan Pensiun Sebagai Wolverine

Film  'X-Men: Apocalypse' akan rilis 27 Mei 2016. Foto: via screenrant.com

Film 'X-Men: Apocalypse' direncanakan rilis 27 Mei 2016. Keterlibatan Olivia Munn dalam film Bryan Singer ini akan memberikan warna tersendiri. Terbukti dengan banyaknya fans yang berkomentar baik pada akun Instagram milik Singer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading