Sukses

Entertainment

X-Men: Apocalypse Jadi Aksi Terakhir Nicholas Hoult

Fimela.com, Jakarta Film bertema superhero masih laris dan disukai penonton. Salah satunya adalah serial X-Men. Film yang diadaptasi dari komik produksi Marvel itu sedang menyiapkan X-Men: Apocalypse yang direncanakan dirilis pada 2016. Namun ada kabar kurang menyenangkan bagi para penggemar X-Men.

Salah satu aktornya yaitu Nicholas Hoult yang berperan sebagai Beast akan tampil untuk terakhir kalinya di X-Men: Apocalypse. "Ini merupakan yang terakhir aku bermain di film X-Men. Aku tak bisa menjelaskan alasannya tapi keputusan itu sudah dipikirkan dengan matang," ujar Nicholas Hoult di ajang SXSW belum lama ini seperti dilansir dari E!Online.

[Bintang] Nicholas Hoult

Kabar ini tentu saja membuat sejumlah fans sedih. Pasalnya, Nicholas termasuk salah satu aktor yang ditunggu-tunggu aksinya dalam memerankan Hank McCoy alias Beast. Diakui Nicholas, ia tak sepenuhnya menolak untuk menjalin kontrak baru dengan 20th Century Fox. Namun tergantung pada kisah yang dihadirkan pihak studio mengenai hadir atau tidaknya Beast di film-film X-Men selanjutnya.

"Film-film X-Men selalu diterima dengan baik dan ditunggu-tunggu penonton. Ini seperti, 'Wow, orang-orang sungguh ingin melihat filmnya' dan hal terbaik adalah ini memiliki kru dan pemain yang hebat untuk bekerjasama," ujar Nicholas.

[Bintang] Nicholas Hoult

Selain Nicholas Hoult, X-Men: Apocalypse akan dibintangi oleh Jennifer Lawrence, James McAvoy, Michael Fassbender, Sophie Turner, Tye Sheridan dan Alexandra Shipp. Film tersebut direncanakan dirilis pada 27 Mei 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading