Mengenal Lebih Dekat Barack Obama Lewat Sejumlah Potret Ini

Gadis Abdul diperbarui 01 Jan 2017, 12:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Memimpin Amerika Serikat selama delapan tahun, tentunya banyak momen penting ataupun bahkan lucu yang telah dilewati oleh Barack Obama ketika masih menjabat sebagai presiden. Ya, momen-momen berharga Obama saat menjadi presiden masih bisa dilihat dalam sejumlah potret yang didapa oleh fotografer Gedung Putih.

Kepala fotografer resmi White House, Pete Souza setidaknya mengaku telah mengabadikan kurang lebih dua juta foto Presiden Barack Obama. Kini foto-foto tersebut pun dapat dengan mudah dikonsumsi oleh publik lantaran memang banyak foto-fotonya yang memang telah dimuat diberbagai media massa.

Dilansir dari DailyMail, Pete Souza mengaku bahwa dari jutaan foto-foto Barack Obama yang telah dia ambil, ada beberapa yang menjadi favorit, seperti saat tangan Obama menyentuh wajah bocah laki-laki yang tengah serius melihatnya. Tak hanya itu, foto Obama dengan kedua putri cantiknya juga ada, ditambah dengan aksi lucu Obama yang suka menari bersama para pegawai di White House.