Peter Dinklage Diincar untuk Bergabung di Avengers: Infinity War

Floria Zulvi diperbarui 13 Jan 2017, 14:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Peter Dinklage diincar untuk perankan karakter kunci di Avengers: Infinity War. Kendati demikian, peran kunci yang akan diberikan untuk bintang Game of Thrones masih menjadi sebuah misteri. Diinformasikan, Dinklage pun saat ini masih melakukan proses negoisasi.

Dilansir dari Variety, detail dalam naskah memang masih dirahasaiakan hingga kini. Diketahui bahwa Chris Hemsworth pun masih belum membaca skrip film itu. Yang pasti, film garapan Marvel Cinematic Universe ini akan miliki banyak sekali tokoh hebat.

Sejauh ini, Doctor Strange, Spider-Man dan Gamora dari Guardian of the Galaxy sudah dikonfirmasi akan bergabung dalam film tersebut. Film Infinity sendiri ditulis oleh Christipher Markus dan Stephen McFeely. Sementara Joe dan Anthony Russo akan duduk di bangku sutradara.

Dinklage sendiri membintangi serial Game of Thrones. Dari sana ia mendapatkan satu penghargaan Golden Globe dan dua dari Emmy Awards dari total 6 nominasi Emmy.

Kendati dirinya sudah mendapatkan penghargaan dalam ajang penghargaan yang besar, namun Dinklage merasa kesulitan dalam mendapatkan peran di sebuah film. Perannya dalam Avengers: Infinity Wars pun diharapkan bisa menjadi 'gerbang' menuju kesuksesannya di dunia perfilman.