Pacari Selena Gomez, The Weeknd Takut Menikah

Lanny Kusuma diperbarui 13 Jan 2017, 17:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez dan The Weeknd baru saja mengumbar kisah cintanya kepada publik, lewat kemesraan yang mereka pertontonkan pada Selasa (10/1/2017) malam lalu. Lucunya, meski berani berkomitmen untuk menjadi sepasang kekasih, The Weeknd ternyata adalah seorang yang takut dengan pernikahan.

Melansir Entertaiment Online, dalam wawancara bersama GQ baru-baru ini, pria yang memiliki nama asli Abel Tesafaye ini berbicara terus terang mengenai pandangannya tentang perempuan dan pernikahan.

Abel mengatakan bahwa ia adalah seorang yang ingin dicintai oleh wanita yang menghargai kerja keras yang ia capai. "Saya ingin wanita menyukai saya karena apa yang saya lakukan. Jadi saya bisa lebih fokus melakukan hal itu," katanya. 

Pria yang baru saja memacari Selena Gomez ini pun mengatakan bahwa dirinya tak ingin membuat komitmen pernikahan dalam waktu dekat. "Pernikahan adalah hal yang menakutkan bagi saya," ujarnya.

 

Lebih lanjut The Weeknd mengatakan bahwa dirinya mungkin seorang tipe pria yang akan memiliki anak sebelum menikah. "Sata rasa saya adalah tipe orang yang akan memiliki banyak anak sebelum menikah. Saya akan lebih memrioritaskan memiliki anak, ketimbang menikah," ucap kekasih baru Selena Gomez ini.

What's On Fimela