Gosip Terkini: Lucky Hakim, Iis Dahlia, Nova Eliza

Teddy Kurniawan diperbarui 19 Jan 2017, 20:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi, atau yang akrab disapa Syahrini KW. Lucky Hakim akhirnya menikah dengan Tiara Dewi setelah sebelumnya ramai digosipkan, hubungan mereka hanya untuk popularitas belaka.

Lucky Hakim resmi menikah dengan Tiara Dewi, Kamis (19/1/2017) di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Pernikahan tersebut dilangsukan sekitar pukul 14.00 WIB.

Iis Dahlia tengah bersedih. Putra bungsunya, Devano Danendra memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di sekolah militer. Diakui Iis, sang anak memang ingin mengikuti jejak ayahnya menjadi seorang pilot.

Awalnya Iis Dahlia tidak setuju dengan keputusan buah hatinya itu. Namun akhirnya Iis Dahlia luluh dan membiarkan putranya itu menentukan pilihan hidupnya sendiri. Sebelumnya, Iis Dahlia meminta anaknya itu untuk salat istikharah.

Nova Eliza masih menjadi pembicaraan netizen. Hal tersebut lantaran postingan fotonya yang menyerupai laki-laki. Ia tampil dengan rambut pendek, lengkap dengan jambang dan kumis tipis.

Berita tentang Lucky Hakim, Iis Dahlia dan Nova Eliza, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.