Sukses

Entertainment

Iis Dahlia Ratapi Keputusan Anak Sekolah Militer

Fimela.com, Jakarta Iis Dahlia tengah meratapi keputusan anak bungsunya, Devano Danendra, yang ingin melanjutkan pendidikan di sekolah militer. Diakui Iis, sang anak ingin mengikuti jejak ayahnya menjadi seorang pilot.

"Iya, dia ingin ikuti bapaknya sekolah militer, makanya aku lagi nangis-nangis saja dari kemarin. Ya sedih lah, apalagi ada kejadian STIP kemarin. Makanya kita lihat sekolahnya. Mudah-mudahan sih kejadian kemarin nggak keulang lagi," ucap Iis Dahlia, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Iis Dahlia mengaku sedih atas kejadian STIP belum lama ini hinga memakan korban. Meski demikian, pedangdut ini berharap kejadian serupa tidak terulang kembali. (Adrian Putra/Bintang.com)

Awalnya Iis tak setuju dengan pilihan anaknya itu. Karenanya, Iis berulang kali menayakan keputusan anak untuk sekolah militer. Bahkan, Iis meminta sang anak untuk salat Istikharah.

"Tadinya nggak boleh, aku nangis-nangis. Aku bilang adik kuat memang, dia bilang kuat saja. Dia mau sendiri. Makanya kita lihat sekolahnya. Masih mantap nggak, kalau memang mantap istikharah dulu," papar Iis.

Iis Dahlia pamer foto bersama putra tercintanya, Devano Danendra (Instagram/@isdadahlia)

Melihat keyakinan sang anak, Iis pun akhirnya memberi restu. Apalagi, semua itu untuk kebaikan masa depan anaknya kelak. "Saya pikir buat dia juga. Saya pikir, suatu hari saya juga akan ditinggal dia juga," kata Iis Dahlia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading