Ikke Nurjanah: Aku Nggak Mau Sendirian di Hari Tua

Altov Johar diperbarui 20 Jan 2017, 20:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Ikke Nurjanah selalu membuka hati untuk pria lain. Apalagi, sudah 10 tahun pelantun lagu Mandi Madu ini menyandang status janda. Ikke tak ingin haru tuanya dijalani seorang diri.

"Aku belum saja, mudah-mudaha sih. Aku nggak mau hari tua nanti aku sendirian, harus punya teman," ucap Ikke Nurjanah, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Ikke beberapa kali menjalin hubungan serius dengan seorang pria. Karena lain hal, hubungan itu harus kandas di tengah jalan. Ikke mencoba memetik hikmah dari kejadian itu.

"Aku menemukan kendala a b c d. Yang aku pernah alami, aku tahu akan seperti apa. Karena memang nggak ketemu jalan saja. Waktu itu aku mencoba untuk memulai yang baru, tapi Tuhan menjawab lain," katanya.

"Aku mencoba bepikir positif, mungkin banyak kesempatan yang Tuhan kasih. Mungkin ada prioritas lain yg harus aku lakukan," sambung Ikke.

Ikke tak menampik, ingin membina rumahtangga kembali. Namun, dia belum bisa memprediksi, kapan keinginannya akan terwujud. "Kalau diberi kesempatan buat menikah dan punya anak, ingin. Karena aku cuma punya Dira doang," pungkas Ikke Nurjanah.

What's On Fimela