Berbusana Biru Muda, Melania Trump Tampil Anggun dan Memikat

Komarudin diperbarui 21 Jan 2017, 04:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Penampilan Melania Trump jadi pemandangan tersendiri saat pelantikan suaminya, Donald Trump, sebagai Presiden Amerika Serikat yang ke-45, Sabtu waktu Indonesia barat (20/1/2017) malam. Dengan wajah yang dihiasi senyum, Melania tampak serasi mengenakan busana yang dirancang khusus desainer kondang Amerika Serikat Ralp Lauren.

Mengenakan busana biru muda dan dengan tatanan rambut yang indah, Melania terlihat anggun. Bagian atas busana yang dikenakan Melania berbentuk jaket yang berbentuk menyilang di bagian dada dan kerahnya tinggi dan lebar. Ditambah dengan sarung tangan panjang dan high heels warna senada.

Selain anggun, penampilan Melania yang mengenakan busana selutut itu terlihat sangat feminim dan memikat. Hal itu juga yang menjadikan busana yang dikenakan mantan model kelahiran Slovenia jadi bahan pemberitaan tersendiri.

Sebelumnya, sempat beredar dua nama desainer; Ralph Lauren dan Karl Lagerfeld dalam urutan atas desainer yang akan mendandani Melania.  Istri presiden terpilih Donald Trump rupanya lebih memilih Ralph Lauren.

Kesediaan Ralph Lauren merancang busana untuk Melania Trump sempat mengejutkan. Pasalnya, ia disebut-sebut sebagai pendukung pesaing suaminya, Hillary Clinton. Sementara Hillary bersama suaminya, mantan Presiden Bill Clinton, ikut hadir saat Donald Trump dilantik sebagai presiden di Capitol Hill, Washintong DC, Amerika Serikat.

What's On Fimela