Sebelum Nyoblos Krisdayanti Suapkan Ibunda

Altov JoharLanny Kusuma diperbarui 15 Feb 2017, 10:18 WIB

Fimela.com, Jakarta Seperti kebanyakan masyarakat Jakarta, penyanyi Krisdayanti juga akan memberikan hak suaranya pada Pilkada DKI Jakarta tahun ini. Istri Rahul Lemos itu bakal memberikan suaranya di Tempat Pemungutan Suara nomor 18, Keluarahan Cilandak Timur, Jakarta.

Bintang.com berkesempatan mengkuti kegiatan pencoblosan Krisdayanti. Sebelum berangkat ke TPS, pelantun tembang lagu Menghitung Hari itu menyempatkan diri menyantap bakso Makassar.

Bahkan, Krisdayanti sempat menyuapi sang ibu. "Mama sudah coba bakso ini belum. Enak banget," ucap Krisdayanti sembari terus mengunyah bakso, di kediamannya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Meski berangkat bersama keluarga, rupanya, Krisdayanti akan mencoblos beda tempat dengan sang ibu. Dengan mengenakan busana putih berbalut blazer hitam, Krisdayanti pun siap memberikan hak suaranya di pesta demokrasi hari ini.

"Hari ini kita pesta demokrasi, saya akan menggunakan hak saya di TPS dekat rumah. Jadi ikuti kegiatan saya, yuk," ucap Krisdayanti.