Ultah Bareng, Nagita Slavina Beri Kejutan Raffi Ahmad Belum Berikan Kado

Sutikno diperbarui 17 Feb 2017, 21:35 WIB
17 Februari, merupakan hari jadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sebuah kejutan telah disusun oleh sang istri bertepatan dengan ulang tahunnya. Sebuah lagu diberikan untuk sang suami yang diciptakan oleh Melly Goeslaw. (Instagram/raffinagita1717)
"Kado special dari Gigi buat Karto @raffinagita1717 #kujagatakdirku #cintaadalahsabar," tulis Melly Goeslaw sebagai keterangan keterangan video yang berdurasi singkat di akun Instagram. (Instagram/raffinagita1717)
Berita mengenai rumah tangga yang sering kali menghiasi media menjadi bagian dari liriknya. Meski berat, cinta yang membuat pasangan ini sering kompak tampil mesra. (Instagram/raffinagita1717)
Raffi Ahmad sendiri mengaku belum menyiapkan kado buat istrinya. Meski demikian, Raffi mengaku kalau sang isti minta ingin umrah bersama. (Instagram/raffinagita1717)
"Aku belum kasih kado ke Gigi. Gigi minta ingin umrah. Hari Minggu aku bertiga umrah. Sabtu akan syukuran sama anak yatim dan teman-teman dekat," ujar Raffi Ahmad, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017). (Instagram/raffinagita1717)
Sang istri juga telah menyaipkan segala sesuatunya untuk menjalankan ibadah umrah. "Disiapkan sama Gigi. Aku tinggal bawa badan saja," lanjut Raffi. (Instagram/raffinagita1717)
Sebuah kejutan juga diberikan oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam sebuah acara televisi swasta yang dipandu oleh Mamanya Raffi, kedunya mendapat kejutan ulang tahun. (Instagram/raffinagita1717)