Sukses

Entertainment

Adu Gaya Rumah Milyaran Rupiah Para Artis Tanah Air, bak Istana di Tengah Kota

Fimela.com, Jakarta Bekerja di industri hiburan tanah air, para artis tentunya memiliki tarif mereka masing-masing. Namun pendapatan mereka tidak hanya dari bekerja di depan layar saja, melainkan ada yang sembari berbisnis.

Keuletan para artis tanah air ini membuat mereka berhasil mendapatkan pendapatan bernilai tinggi. Maka tidak heran jika sebagian besar artis, dapat membeli barang mewah sampai sering berlibur keliling dunia.

Tidak hanya sampai situ saja, para pesohor tanah air ini juga mampu membeli rumah mewah berkat kerja kerasnya. Bahkan ada artis yang mampu membeli rumah hingga ratusan milyar rupiah. Penasaran seperti apa rumah mereka? Berikut Potretnya.

Pindah ke hunian yang baru, rumah Anang dan Ashanty tetap dijuluki Istana Cinere. Dengan harga yang mencapai milyaran rupiah, rumah mereka benar-benar seperti istana bukan?

Memiliki harga di atas Rp20 Milyar, Prilly Latuconsina sukses mewujudkan desain rumah impiannya yang dirancang bak hotel mewah.

Dijuluki sebagai Sultan Andara, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mempunyai rumah dengan desain yang mirip bangunan Eropa seharga Rp40 Milyar.

Pelawak senior Eko Patrio memiliki rumah yang harganya mencapai Rp150 Milyar. Hunian mewahnya ini memiliki view gedung-gedung kota dan lokasi yang strategis.

Rumah Boy William mempunyai vibes seperti di Bali. Hunian ini memiliki konsep terbuka dengan tanaman hijau yang membuatnya nampak sangat asri. Saking luas dan mewahnya, Rumah Boy ditaksir hingga Rp100 Milyar.

Titi Kamal dan sang suami mempunyai rumah impian mereka bersama. Rumah mewah impiannya ini tembus Rp50 Milyar, dengan elegansi furniture di setiap sudut ruangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading