BBM Live Chat, Melinda Jawab Kisah Asmaranya

Syaiful Bahri diperbarui 19 Feb 2017, 22:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Melinda senang bisa berinteraksi dengan para penggemarnya di program BBM Live Chat pada Jumat (17/2/2017). Dengan kesempatan tersebut, ia berinteraksi dengan para penggemarnya dan menjawab seputar pertanyaan tentang updatenya terkini.

"BBM Live Chat ini aku senang bisa berkomunikasi sama penggemar aku juga. Ya aku emang orangnya aktif juga di media sosial. Menurut aku ini positif dan bagus juga buat kita yang bisa tanya jawab dengan para penggemar, gak yang deket aja tapi penggemar yang jauh juga banyak," ucap Melinda kepada Bintang.com di sela BBM Live Chat, Jumat (17/2/2017).

Menjawab seluruh pertanyaan dari penggemarnya, selama satu jam penuh pedangdut pelantun Cinta Satu Malam ini sibuk menjawab pertanyaan mulai dari karirnya, hingga seputar asmara.

"Banyak yang nanyain tentang karier juga, tadi ada juga yang nanya kapan mampir dan manggung ke Hongkong untuk hibur para TKI di sana. Ya macam-macam pertanyaannya, ada yang nanya tentang anakku, sama kapan menikah lagi, duh rame ya," kata pendangdut bernama lengkap Eka May Linda ini.

Jawabannya tentang karier telah diutarakan selama BBM Live Chat berlangsung. Menurutnya, kariernya saat ini disyukurinya masih terus berjalan lancar. Bahkan ia juga tak sungkan menjawab pertanyaan kapan akan kembali menikah.

"Kalau karier Alhamdullillah lancar, dan masih banyak off air yang datang. Tadi juga ada yang nanya, Kak Mel kapan nikah lagi? hahaha ya aku jawab ya masih belum mendapatkan yang terbaik, dan aku selalu berdoa untuk hal ini (menikah) meski nggak aku targetin," tandas wanita kelahiran Jakarta, 29 Mei 1982 silam ini.

BBM Live Chat dengan Melinda digelar pada Jumat 17 Februari 2017 jam 15.00 sampai 16.00 WIB di Bintang.com.

What's On Fimela