Sukses

Entertainment

Ikut BBM Live Chat, Rinni Wulandari Dibuat Tertawa oleh Fans​

Fimela.com, Jakarta Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Rinni Wulandari antusias saat mengikuti program BBM Live Chat bersama Bintang.com. Lewat program tersebut, Rinni berkesempatan berinteraksi dengan para penggemarnya di BBM dengan membalas pertanyaan-pertanyaan seputar dirinya selama satu jam penuh.

Program BBM Live Chat yang dilakukan Rinni Wulandari di kantor Bintang.com pada Jumat (10/2/2017) tersebut diakuinya sangat memudahkan dirinya mendekatkan diri dengan para penggemar yang tak bisa ditemuinya.

Rinni Wulandari antusias mengikuti BBM Live Chat. (Hasan Mukti Iskandar/Vidio Bintang.com)

“Seru, lancar banyak yang ikutan dan lumayan pegel balesnya. Kan biasanya di sosial media lain satu atau dua yang aku balas. Tapi karena durasinya hanya satu jam, ya aku usahain bisa balesin satu-persatu jawab pertanyaan yang disampaikan. Pengalaman baru juga BBM Live Chat ini sih,” kata Rinni Wulandari di Kantor Redaksi Bintang.com di Gondangdia, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (10/2/2017).

Bisa berinteraksi dengan membalas pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan padanya di BBM Live Chat juga sangat membuatnya senang. Bahkan, ada penggemar yang berasal dari Sepang, Malaysia juga ikut serta berinteraksi dengan dirinya.

Rinni Wulandari. (Wimbarasana Kewas/Bintang.com)

“Ada dari yang nanya dari Sepang, Malaysia, terus ada dari Bali dan sebagainya yang nanya,” jelasnya.

Sesekali Rinni Wulandari bahkan tertawa terbahak-bahak saat ada pertanyaan dari penggemarnya di BBM Live Chat. Hal-hal lucu diakuinya membuatnya tertawa ketika membaca pertanyaan dari para penggemarnya tersebut.

“Ada yang lucu, dia nanya, aku bales terus dia makasih udah dibales dan dia lanjutin nyuci baju. Haha. Nunda nyuci baju cuma nungguin balesan dari aku, ya lucu. Lalu ada yang enggak aku tahu juga apa pertanyaannya,” terang Rinni menambahkan.

Rinni Wulandari. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Bagi Rinni, dengan kesempatan berinteraksi dengan para penggemarnya di BBM Live Chat menurutnya sangat penting. Kata Rinni, meski hanya sekedar menyapa dan membalas pertanyaan dari penggemar itu adalah suatu hal yang amat berharga.

“Aku sih semenjak udah ada sosial media, aku sering ikutan Live sekedar mendekatkan diri dengan fans, update tentang aku di sosial media. Itu buat aku sih penting yah bisa berinteraksi sama fans,” terang Rinni Wulandari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading