Sukses

Entertainment

Selamat, Rinni Wulandari Resmi Dilamar Jevin Julian

Fimela.com, Jakarta Didaulat menjadi sebuah duo grup Soundwave ternyata membuat benih cinta mulai muncul dari Jevin Julian dan Rinni Wulandari. Keduanya resm menjadi pasangan kekasih pada taun 2016 lalu.

Tampaknya pasangan ini tak butuh waktu lama untuk menghabiskan berpacaran. Pasalnya baru-baru ini, Rinni dilamar oleh Jevin.

 

A photo posted by Fahri Reza (@fahri_reza) on

Kabar bahagia tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan foto di akun Instagram milik fahri_reza yang merupakan seorang stylist. "One step closer! Happy engagement! #rinnijevinmenujuhalal," tulis Fahri Reza.

Pada postingan tersebut, tampak Jevin merangkul Rinni. Sedangkan Rinni tampak memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Dari raut wajahnya, pasangan ini tampak begitu bahagia.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian. (Adrian Putra/Bintang.com)

Beberapa bulan lalu, pasangan ini sempat mengeluarkan sebuah single yang berjudul Kisah Kita. Lagu tersebut mencerminkan tentang hubungan asmara mereka selama ini. Momen-momen yang menjadi perjalanan mesra mereka dirangkum dalam lagu tersebut.

"Iya jadi momen-momen yang kita jalani saja dari awal, keseruan-keseruannya segala macam. Jadi sebenarnya nggak ada bedanya sih, cuma status saja yang membedakan dulu temenan, sekarang pacaran. Kalau keseharian yang kita jalanin sama saja," ujar Rinni Wulandari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading