Sukses

Entertainment

Pacaran, Jevin Julian dan Rinni Wulandari Merasa Beruntung

Fimela.com, Jakarta Jevin Julian dan Rinni Wulandari yang tergabung dalam duo Soundwave tengah dimabuk asmara. Menjadi keuntungan tersendiri ketika mereka menjalin kasih karena keduanya sudah tak lagi canggung dalam menuangkan karya.

"Sekarang lebih luwes aja yang pasti gak ada batasan, nggak kaku," kata Jevin Julian. "Yang pasti makin dekat lah ya, kalau dulu temenan sekarang sudah beda dan kalau ditanya perasaannya gimana ya senang," ujar Rinni di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Jevin Julian dan Rinni Wulandari, pasangan artis. (Adrian Putra/Bintang.com)

Satu karya terbaru mereka adalah single Kisah Kita. Lagu ini mencerminkan tentang hubungan asmara mereka selama ini. Momen-momen yang menjadi perjalanan mesra mereka dirangkum dalam lagu tersebut.

"Iya jadi momen-momen yang kita jalani saja dari awal, keseruan-keseruannya segala macam. Jadi sebenarnya nggak ada bedanya sih, cuma status saja yang membedakan dulu temenan, sekarang pacaran. Kalau keseharian yang kita jalanin sama saja," imbuh Rinni.

Jevin Julian dan Rinni Wulandari, dari teman kini keduanya pacaran. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ya, yang kita jalani tiap hari saja kayak have fun bareng, jalan-jalan, terus gue sama Rinni emang sering banget becanda, tiap hari juga becanda, iseng-isengan dan itu fun menurut gue pribadi itu seru," lanjut Jevin.

Tak lagi me-recycle lagu dan bisa menuangkan isi hati mereka menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Mereka berharap pesan yang ingin disampaikan bisa dirasakan oleh penikmat musik. "Harapannya lagu ini bisa banyak yang suka juga dibanding 2 lagu sebelumnya," tutur Rinni.

"Puas banget, kalau single kita sebelumnya kan karena kita nge-recycle lagu jadi nggak sepuas ini rasanya, karena yang ini kan kita bikin lagunya sendiri, musiknya sendiri. Dan setiap kali bikin lagu ya memang paling enak dari hati, dari pengalaman pribadi supaya pesannya sampai," tandas Jevin Julian yang disambut senyuman Rinni Wulandari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading