Sukses

Entertainment

Soal Pacaran Rekayasa, Ini Jawaban Jevin Julian - Rinni Wulandari

Fimela.com, Jakarta Didaulat menjadi sebuah duo grup Soundwave ternyata membuat benih cinta mulai muncul dari Jevin Julian dan Rinni Wulandari. Mereka mengatakan telah menjalin asmara semenjak beberapa bulan lalu.

"Ya ngga plek-plekan juga kayak kapan (jadian) tapi sekitar beberapa bulan lalu lah," kata Jevin Julian di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2016).

Duo Soundwave digawangi penyanyi Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Dalam proyek perdananya, ia membuat video klip untuk single 'Salah'. (Adrian Putra/Bintang.com)

Chemistry dalam proyek tersebut terbawa dalam dunia nyata. Menurut Rinni, banyak orang yang juga memperkirakan bahwa kedekatan antara dirinya dan Jevin bakal membawa mereka pada jalinan asmara.

"Sebelum itu terjadi juga banyak yang sudah memperkirakan kita bakal jadian," imbuh Rinni.

Namun, jika ada orang yang mendukung maka ada pula yang tak percaya ketika mereka benar-benar menjadi pasangan kekasih. Sebagian dari masyarakat merasa bahwa hubungan antara Jevin dan Rinni hanya sebagai gimmick.

"Time will tell," demikian Rinni tak mau banyak berkomentar. "Kita lebih ke jalanin aja sih ya sekarang, karena kita nggak expect apa-apa, kita ngejalanin aja," lanjut Jevin.

Dalam berpacaran, baik Jevin maupun Rinni tak mau berkoar-koar dan tampil sesering mungkin di media. Yang pasti, mereka ingin masyarakat tahu bahwa perjalanan kasih mereka bisa dinikmati melalui lagu karya Soundwave.

"Karena kita juga bukan yang karena pacaran terus mau blow-up di mana-mana. Kalau lagu ini ya memang karena kita suka nulis lagu untuk story telling kita sendiri," ucap Rinni Wulandari. "Karena biar lebih jujur kita ngerasa lebih enak ceritain apa yang kita alami sendiri," tukas Jevin Julian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading