Sukses

Entertainment

Rinni Wulandari dan Jevin Julian Tepis Kabar Berpacaran

Fimela.com, Jakarta Usai tampil duet dengan nama 'Soundwave' di ajang pencarian bakat musik di salah satu stasiun televisi swasta, banyak yang mengatakan Rinni Wulandari dan Jevin Julian cocok menjalin asmara.

Namun kabar kedekatan dan telah menjalin asmara justru dibantah keduanya. Rinni mengaku bahwa sosok Jevin Julian hanyalah sebatas partner dalam pekerjaan. Begitu halnya Jevin mengatakan, Rinni sudah seperti keluarga dan tidak benar jika ia berpacaran.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Banyak yang bilang gitu, cocok jadi pasangan karena kita cocok jadi partner. Klik banget. Kita partner aja, mungkin karena kedekakatan umur, banyak bilang cocok gitu. Kita sama-sama masih muda aja, banyak yang lihat kita cocok," ucap Rinni Wulandari ditemui Bintang.com di Jag's Kitchen, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2016).

"Tapi kita sih enjoy kerja aja, fokus karier dulu. Kalau mesra ya emang tiap hari ketemu, kenal satu sama lain, deket. Setiap hari udah deket, tapi jangan digosipin pacaran ya, ini cuma kerja," timpal Jevin Julian.

Mengenai banyaknya penggemar yang menginginkan hubungan mereka lebih dari sebatas partner kerja dalam bermusik. Jevin Julian menepis anggapan jika dirinya memiliki hubungan lebih dari sebatas teman.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau dari gue pribadi orang bebas berpendapat, gue engga akan bisa menepis orangg berpendapat apalagi di sosmed yang semua orang itu bisa speak up disitu. Contohnya ada haters gue ada hatersnya Rinni," ucap Jevin.

Hal serupa juga dikatakan Rinni, meski fans menganggap cocok dengan Jevin Julian, Rinni mengaku tidak terlalu memikirkan hal di luar batas pekerjaan. "Gak mikir ke arah sana, kalau ada berita yang merugikan yang sangat mengganggu. Misalnya maki-maki kita atau hal-hal lain yang buat kita merasa dirugikan. Atau yang fitnah, yang merugikan pihak lain. Tapi kalau masalah-masalah dijodohin kaya gitu engga perlu dipermasalahin lah," ucap Rinni Wulandari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading