Sukses

Entertainment

'Berjodoh', Soundwave Garap Video Klip Single Pertama

Fimela.com, Jakarta Finalis ajang pencarian bakat musik di salah satu stasiun televisi swasta, Duo Soundwave yang digawangi Rinni Wulandari dan Jevin Julian tengah mempersiapkan video klip untuk single 'Salah'. Ditemui Bintang.com di Jag's Kitchen, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2016), Soundwave tengah melakukan proses syuting video klip.

"Ini single pertama kita sebagai Duo di Soundwave. Januari udah dibikin lagunya, hari ini syuting video klip. Ada dua tempat hari ini, rilisnya sih belum tau, maunya secepatnya," kata Rinni Wulandari di sela syuting video klip.

Soundwave rilis single perdana 'Salah' (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam video klip untuk lagu 'Salah', yang juga merupakan lagu recycle dari lagu Potret, diakui Jevin Julian memang ingin menampilkan sesuatu konsep yang berbeda.

"Ini kita buat enggak kayak video klip, lebih short movie, ada effectnya, dan kita mau bikin seperti fashion performance lalu slow motion," ucap Jevin Julian.

"Iya konsep video klipnya seperti itu. Menceritakan tentang sepasang insan yang pacaran tapi kemudian selingkuh. Di sini kita dibuat sebagai cameo aja, ada modelnya disini," timpal Rinni.

Jevin Julian dan Rinni Wulandari seru-seruan di klip pertama Soundwave (Adrian Putra/Bintang.com)

Pembuatan video klip yang berlangsung lumayan mengejar waktu ini, menurut Jevin Julian memang sudah waktunya untuk segera merilis video klip dalam waktu dekat.

"Kita buat video klip dalam waktu 17 jam. Dimulai tadi pagi jam 06.00-12.00 WIB di lokasi pertama, kemudian 12.00-17.00 WIB di lokasi kedua. Tapi ternyata gak sesuai schedule-nya haha," ucapnya.

"Video klip aja ekspress bangat ngerjainnya. Jadi fans kita udah nanyain kapan video klipnya keluar dan mau cepet lihat hasilnya, terus kalau promo di radio juga nanyain kapan video klipnya rilis," papar Jevin Julian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading